This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Demisioner Ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan Periode 2011 – 2012


Acara Tahunan Dalam Organisasi IATMI SM STT MIGAS Balikpapan Yaitu Demisioner yang dimana prosesi serah terima jabatan dari ketua lama kepada ketua baru yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2012 berlangsung penuh antusias dan lancar yang dimana ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan. Acara yang merupakan penentuan masa depan IATMI SM STT MIGAS Balikpapan acara rutin setiap tahunnya yang selalu akan ada pergantian ketua. Pada acara ini dibahas banyak hal, diantaranya: rumusan ADART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) dan evaluasi kepengurusan satu tahun yang telah berjalan, LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) kepengurusan priode 2011-2012. Prosesi Demisioner Pengurus sampai pemilihan Ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan yang baru dan akan memimpin pada priode selanjutnya 2012-2013.
Minggu, 30 Oktober 2012 jam 10.00 acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib kemudian sidang perumusan ADART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga). Pada pembahasan sidang perumusan ADART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) yang dipimpin oleh saudara Bernando Cahya K dan Dony Harko, antusiasme para peserta sidang sudah mulai kelihatan, pendapat dan beberapa intrupsi yang diutarakan begitu menghidupkan suasana forum. Pada jam 11.25 sampai sidang perumusan ADART pasal 5, sidang di pending sampai 15 menit.
Setelah ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan yang di wakili oleh sekertaris pengurus lama menyatakan “Ketua IATMI SM STT MIGAS Periode 2011-2012 dinyatakan didemisioner”, berdengunglah tepuk tangan peserta sidang dan diikuti dengan acara salam-salaman untuk mengucapkan selamat kepada sekertaris selaku perwakilan ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan yang telah membawa kepengurusan IATMI SM STT MIGAS Balikpapan selama satu tahun.
Dengan begitu selesailah acara Demisioner IATMI SM STT MIGAS Balikpapan sekitar jam 16.30, Kemudian berlanjut acara ucapan selamat dari semua yang hadir di acara tersebut dan ditutup oleh Ketua Panitia oleh saudara Bernando Cahya K dan yang paling akhir adalah Do’a.
Semoga IATMI SM STT MIGAS Balikpapan kedepan terus lebih baik dan lebih baik. Amiiiin !!!