This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Pelantikan Pengurus IATMI 2012-2013


Tepat pada tanggal 25 November 2012 pukul 16.30 pengurus IATMI SM STT MIGAS periode 2012/2013 resmi dilantik oleh Theo Andi Setio selaku ketua IATMI periode 2011/2012. Pelantikan ini bersifat kekeluargaan yang hanya dihadiri oleh pengurus IATMI serta para alumni. Acara pelantikan dibuat dengan sederhana mungkin yang bertepatan dirumah salah satu rekan pengurus IATMI.

Acara pelantikan dimulai dengan membaca doa agar pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Setelah itu mc membacakan rangkaian kegiatan kami pada hari itu. Theo Andi Setio pun memberikan nasihat yang baik untuk kedepannya sebelum pelantikan di mulai.

Pelantikan sendiri di awali dengan memasukan name tag para pengurus kedalam pita sebagai lambang satunya kami bersama dalam sebuah perjalanan nanti kedepannya. Ketua baru kami, Dewangga Nuzulumaylah yang pertama kali memasukkan name tag kedalam pita di susul seluruh pengurus IATMI yang hadir. Namun setelah memasukkan setiap name tag kedalam pita kami pengurus mengucapkan salam iatmi dan di jawab, “bangga sebagai IATMI.”


Setelah seluruh  name tag masuk kedalam pita, saudara Dewangga Nuzulumay memberikan pita yang berisi name tag seluruh pengurus kepada Theo Andi Setio. Yang dimana Theo Andi Setio mengalungkan pita tersebut kepada Dewangga nuzulumay. Pelantikan dimulai dan diakhiri dengan sumpah IATMI.

SUMPAH IATMI

Kami Pengurus IATMI Periode 2012/2013, dengan ini bersumpah.
Menjaga nama baik IATMI SM STT MIGAS
Mengabdi dan Setia kepada IATMI SM STT MIGAS
Menjaga persaudaraan sesama pengurus dan anggota IATMI SM STT MIGAS 
SALAM IATMI, BANGGA SEBAGAI IATMI.

Sumpah kami bukan sekedar sumpah, kami sendiri yang membuat dan mengucapkan dengan hati yang tulus karena niat berorganisasi yang baik. Sehingga ada pertanggung jawaban dalam pengucapan sumpah kami. Setelah sumpah IATMI selesai dibacakan dan di ucapkan dengan segenap hati, acara dilanjutkan dengan makan-makan. Inilah yang ditunggu-tunggu para pengurus, karena ketua baru mengatakan untuk datang dengan perut kosong. Salam IATMI.
NB: special thanks to ana’s family untuk penyediaan tempat dan sesi sibuk dalam mengurus makanan 


Image

Ketua IATMI yang baru sedang memegang pita dan dimana name tag dimasukkan kedalam pita tsb.
Image
Kiri : Theo Andi Setio bersama Dewangga Nuzulumay, Ketua IATMI periode 2012/2013 saling menggenggam  tangan.
Image
kiri atas : Arie, Catur, Ana, Hamidah, Wulan, Kim, Happy, Rizky, Erina, Nika, Rahmat dan Firman
Kiri bawah: Minna, Iwan, Philip, Theo, Dewangga, Agatis dan Heryan
Image
Suasana saat menikmati makan yang sudah disediakan oleh Ana dan Keluarga