This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

With IATMI SM STT Migas, Poltek Balikpapan, dan STIE MADANI


Dalam rangka ulang tahun Komunitas Migas Indonesia yang ke 10, IATMI SM STT Migas bekerja sama dengan Polneba dan STIE MADANI menyelenggarakan Guest Lecture “Knowledge For Your Future” . Acara ini dihadiri oleh 50 mahasiswa dari berbagai universitas, yang dilaksanakan pada Minggu, 1 Desember 2013 berlokasi di Gedung Rektorat Polneba.  Kegiatan ini dimulai tepat pada pukul 10:00 WITA.
Acara ini di isi oleh pemateri profesional dari Komunitas Migas Indonesia, Syamsul Arifin, SKM, dimana Beliau adalah seorang manage moved to Drilling and Completion Department as HES (Health Environment Safety) Specialist.  Kemudian dilanjutkan Rudolf M. Bakkara, Beliau adalah seorang project enginerfortunately assngned in risk management and currently confidently as OE dan base business. Dan Bakhtiar Nofti Cahyono beliau adalah seorang Environment Engineer.
Acara ini diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari perwakilan KMI dan ketua BEM Polneba. Dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Komunitas Migas Indonesia yang ke 10. Kemudian masuk ke materi pertama yang disampaikan oleh pak Bakhtiar Nofti Cahyono yang berjudul Manegemen Lindungan Lingkungan Operasional Migas. Setelah materi yang diberikan telah selesai, dilanjutkan dengan ISOMA. Yang dimana setelah ISOMA, dilakukan game yang telah disiapkan oleh panitia.
Acara game selesai, dilanjutkan dengan materi kedua yang disampaikan oleh Bapak Syamsul Arifin, yang berjudul Pengantar Keselamatan Kerja Lepas Pantai. Kemudian materi ketiga disampaikan oleh Bapak Rudolf M. Bakkara yang berjudul Career and Soft Skill Development.
Guest Lecture pada hari ini berlangsung cukup baik dan antusias peserta yang sangat banyak, ditambah lagi dari pemateri yang menyampaikan semua materi dengan baik. Kemudian acara hari ini diakhiri dengan memberikan momento kepada Bapak Anton. Semoga Guest Lecture hari ini dapat menambah pengetahuan dan menjadikannya sebagai perubahan menjadi lebih baik dalam memikirkan karir dimasa yang akan datang. SALAM IATMI