This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Kegiatan Open Recruitment Staff IATMI SM STT MIGAS 2015


Artikel Oleh Chairul Agam



 Foto Proses Oprec Tahap 1


                Pada bulan April 2015 IATMI SM STT MIGAS dibawah kepemimpinan Rega Pratama melakukan OPREC yaitu Open Recruitment untuk Staff IATMI SM STT MIGAS Periode 2015-2016. Ada tiga tahap dalam proses Open Recruitment yang dilakukan IATMI SM STT MIGAS. Dan tahap pertama yaitu pada tanggal 4 April untuk tahap Tes Tulis yang meliputi Tes Kemampuan Akademik dan Psikotes yang dirangkum menjadi  satu tahap.


Foto Proses Oprec Tahap 2


            Untuk tahap kedua yang meliputi Study Case dilakukan selang 2 hari setelah tahap pertama dilakukan. Pada tahap ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan diskusi dan memecahkan suatu masalah setiap calon staff IATMI SM STT MIGAS. Tahap ketiga adalah interview dimana tahap ini adalah tahap yang cukup ketat karena merupakan tahap terakhir dari proses recruitment staff IATMI SM STT MIGAS.


Foto Proses Tahap 3


            Pada Oprec yang dilakukan dalam waktu seminggu ini telah terpilih 22 orang staff baru IATMI SM STT MIGAS yang telah diseleksi secara ketat dari 73 orang peserta yang mengikuti Open Recruitment IATMI SM STT MIGAS. 22 Orang yang terpilih berasal dari jurusan teknik perminyakan beserta Konsentrasinya yaitu Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, Teknik Industri. Dengan bertambahnya keluarga IATMI SM STT MIGAS mengharapkan banyak memberi pengaruh positif terhadap staff  maupun member IATMI SM STT MIGAS dan dapat menjalankan Visi IATMI SM STT MIGAS dengan Amanah dan Bertanggung Jawab.