This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Gathering IATMI SM STT Migas Balikpapan

Artikel Oleh Firman Aldi Yahya
 
Setelah beberapa minggu setelah penerimaan pengurus baru untuk tahun kepengurusan 2015/2016. Gathering IATMI SM STT MIGAS Balikpapan akhirnya terselenggarakan di Pantai Manggar, Balikpapan Timur. Kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh pengurus organisasi akademik IATMI SM STT MIGAS Balikpapan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pengurus. 

Acara gathering pada kali ini diawali dengan kegiatan peduli terhadap lingkungan yaitu Petrogreen, dimana pada kegiatan Petrogreen kali ini, seluruh pengurus IATMI SM STT MIGAS melakukan kegiatan positif, yakni membersihkan sampah-sampah yang berserakan di Pantai Manggar. Kesadaran akan pentingnya alam bagi manusia, menumbuhkan rasa tanggung jawab kita sebagai makhluk yang memiliki akal dan nafsu, serta diberikan amanah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk terus menjaga bumi kita dan mewariskannya ke generasi yang akan datang.
Selanjutnya para pengurus melakukan beberapa permainan yang melatih kepemimpinan dan kerja sama dalam tim. Pengurus dibagi menjadi dua tim, dan melakukan permainan ular-ularan yang mengundang tawa bagi seluruh pengurus yang bermain dalam permainan ini. Tidak peduli siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting adalah tumbuhnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang erat antar pengurus IATMI SM STT MIGAS Balikpapan.
Tidak lupa pada gathering kali ini, seperti biasanya IATMI SM STT MIGAS turut pula mengundang para Dewan Penasehat kepengurusan dan para alumni IATMI SM STT MIGAS untuk memberikan pandangan, nasehat, serta pula berbagi pengalaman selama menjadi pengurus organisasi kita tercinta ini.
Setelah acara sharing bareng alumni IATMI SM STT MIGAS, kemudian acara dilanjutkan ke agenda inti pada gathering kali ini, yaitu pelantikan para pengurus baru IATMI SM STT MIGAS Balikpapan tahun kepengurusan 2015/2016. Kegiatan yang awalnya penuh tawa dan canda kemudian menjadi hikmat pada agenda pelantikan kali ini. Total 23 orang keluarga baru IATMI SM STT MIGAS Balikpapan telah resmi dilantik, dan resmi pula menjadi keluarga besar Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia.
Salam IATMI!!
BANGGA SEBAGAI IATMI!!