This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Pengurus Baru, Suasana Baru


Artikel Oleh Nita Lies B. Pertiwi

Balikpapan – Kamis (26-10-2017) diadakan acara Pelantikan Pengurus IATMI SM STT MIGAS Balikpapan Periode 2017/2018. Pelantikan pengurus baru ini dilaksanakan di Kampus STT MIGAS Balikpapan, Gedung Safir – 204 pada pukul 19.30 WITA. Pelantikan ini dihadiri oleh Anggota Pengurus Baru IATMI dan Dewan Penasehat. Para pengurus baru mengenakan pakaian putih sebelum dilantik.

Acara ini dipandu oleh Anita Nur Ahirman dan Yusrizal. Acara pembukaan dilakukan dengan khitmad dengan Sari Tilawah dari saudara Januardi. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Acara Pelantikan oleh Rian Pamian. Kemudian  sambutan Ketua Dewan Penasehat oleh bung Andri Rahmat Wijaya dan yang terakhir sambutan Ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan Periode 2017/2018 saudara Zulfendi.

Setelah sambutan selesai, dilaksanakan Pelantikan Seluruh Pengurus IATMI SM STT MIGAS Balikpapan 2017/2018. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat dan disaksikan oleh Dewan Penasehat lainnya. Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan kemudian pembacaan sumpah kepengurusan yang baru dan memakaikan baju PDH IATMI serta penyerahan Bendera Merah Putih kepada Ketua IATMI SM STT MIGAS Balikpapan Periode 2017/2018 sebagai simbolis.




Acara ini ditutup dengan hiburan beberapa lagu yang dibawakan oleh pengurus baru sambil menikmati snack yang dihidangkan. Acara ini berjalan dengan lancar dan dengan rasa kekeluargaan, mari kita bersama mengepalkan tangan kanan keatas sambil meneriakkan, SALAM IATMI !!! BANGGA SEBAGAI IATMI !!!