This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

MEET & GREET IATMI 2019

•IKR
Pada Ahad pagi (17/2), Ikatan Ahli Teknik Perminyakan (IATMI) Seksi Mahasiswa STT Migas Balikpapan mengadakan Meet and Greet dengan para calon pengurus baru 2019. Dari 73 peserta yang mendaftar, tidak lebih dari 50 mahasiswa yang ikut serta, dikarenakan ada beberapa agenda yang tidak dapat ditunda. Walaupun begitu, kegiatan yang berlangsung di lingkungan kampus berjalan dengan meriah.

Menurut Muhammad Rizaldi, selaku Penanggung Jawab Acara, tujuan diadakannya Meet and Greet ialah untuk memperkenalkan IATMI kepada para mahasiswa. Mulai dari pengenalan tiap-tiap divisi, kegiatan mentoring, serta ditambah games yang membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

Banyak kesan dan pesan yang di dapat setelah Meet and Greet pada tahun ini. Menurut Ilham Aji Pangestu, Mahasiswa Teknik Perminyakan Angkatan 2017, acara kali ini lebih meriah dan lebih menginpirasi. Sedangkan menurut Miftah Amalia, Mahasiswi Teknik Perminyakan Angkatan 2017, para peserta tetap mendapatkan konsumsi walaupun tidak dipinta iuran. Adapun saran dari Betania B. S. Kembuan, Mahasiswi Teknik Perminyakan Angkatan 2018, untuk Meet and Greet tahun depan, agar games-nya bisa lebih banyak dari tahun ini.Terlepas itu semua, para panitia merasa cukup puas pada acara ini, walaupun ada beberapa yang harus diperbaiki.